Mohon tunggu...
Rani Rahayu
Rani Rahayu Mohon Tunggu... -

gW orangnya gokil itu banyak yang bilang... gW pengen nyari temen temen yang banyak... gw orangnya lucu,,,, gokil,,,, dan enak diajak becandaa hidup gw selalu pd dalam kondisi apapun itu harus biar kita bisa berimajinasi secara luas :)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Surat Pembaca

4 Oktober 2012   13:18 Diperbarui: 24 Juni 2015   23:16 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://4.bp.blogspot.com/_4HKUHirY_2U/TIBWIk5TsUI/AAAAAAAABic/zPYi-iuOLTg/date.png

RABU, 02 FEBRUARI 2011

SURAT PEMBACA

1:54:00 PM

Public Relation and around

Bersama ini kami kirimkan tulisan berjudul : “KECEWA DENGAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE FLEXI” untuk dimuat di Rubrik Surat Pembaca media cetak yang Bapak/Ibu pimpin. Semoga Surat Pembaca kami ini dapat dipublikasikan di media cetak Bapak/Ibu. Atas bantuan yang diberikan, kami menyampaikan terima kasih.

KECEWA DENGAN PELAYANAN FLEXI

Saya pelanggan kartu seluler Flexi dengan nomor 0274-763****. Sekitar bulan september 2012, saya pergi ke luar kota tepatnya di Jakarta. Karena flexi masih dibatasi oleh kode wilayah dalam penggunaannya, maka dari itu saya melakukan program Flexi yaitu Flexi Combo DENGAN MENEKAN *777, karena wilayah saya di Bandung.

Setelah mengaktifkan Flexi Combo, saya dapat menggunakan kartu seluler saya di Jakarta. Satu minggu kemudian saya pulang ke Bandung dan mengaktifkan kembali Flexi Combo dengan memasukkan kode kota Bandung . Setelah proses berhasil, saya belum bisa langsung menggunakan kartu saya tersebut. Saya tidak dapat mengirim dan menerima sms&telepon.

Satu hari saya menunggu namun tetap saja kartu seluler saya masih belum dapat dipergunakan. Kemudian saya memutuskan untuk menelepon customer service Flexi di 147. Saya mengutarakan keluhan saya, dan pelayan customer service Flexi menjawab bahwa setelah saya mengubah kode wilayah dari Jakarta menjadi Bandung  kembali, kartu sudah langsung dapat digunakan. Hanya itu yang dikatakan. Namun pada kenyataannya kartu saya belum dapat digunakan bahkan sudah satu hari setelah mengubah kode wilayah.

Saya memutuskan untuk menutup telepon dan menunggu sampai kartu saya dapat dipergunakan kembali. Setelah empat hari menunggu, kartu saya baru dapat digunakan. Ini sungguh disayangkan sekali karena selama empat hari saya memiliki banyak kepentingan dengan kartu seluler saya tersebut, dan saya harus menggunakan Handphone lain untuk berkomunikasi. Apakah pihak Flexi tidak mengetahui penyebab kerusakan sementara kartu seluler saya, sehingga pihak Flexi tidak dapat memberikan saran dan solusi yang membantu? Kalaupun harus menunggu, apakah sampai empat hari? Adakah alasan yang tepat mengapa harus empat hari? Saya sebagai pelanggan Flexi merasa kecewa. Mohon tanggapan pihak Flexi mengenai masalah ini.

Rani rahayu

Jln. Cikutra

Rhaa.cantik@gmail.com

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun