Mohon tunggu...
Handira
Handira Mohon Tunggu... Freelancer - Ibu Rumah Tangga

Suka Baca Novel online, komik, Traveling murah, Resep masakan.

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Review Spesial Day Cream dari Viva Cosmetik

23 Mei 2023   18:40 Diperbarui: 23 Mei 2023   18:46 305
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ibu, mami, kakak, adek semuanya, sudah lama aku tidak buat artikel nih. Maklum kehidupan real life sangat padat. Oh iya hari ini aku akan review crem siang atau spesial day cream dari produk viva cosmetik.

Wadahnya bulat berwarna putih dan tutupnya hijau, tekstur creamnya lembut, wanginya khas viva.

Fungsinya melembabkan kulit wajah, berhubung wajah aku type kulit kering jadi aku cocok pakainya, biasanya aku gunakan saat pagi hari selesai mandi. Dipakai sebelum bedak juga bisa. Harga murah meriah ramah dikantong.

Walau harga murah tapi nggak murahan, produk ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Menurutku ini sangat bagus dan rekomended, wajah aku jadi lembut, ringan dipakai, dan enggak lengket di wajah, cuman minusnya itu kalau lagi cuaca panas bisa luntur dan perih di mata. Biasanya aku kalau lagi luntur lap pakai tissue sih, pokoknya ini pelembab bagus menurut aku.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun