Mohon tunggu...
Rezki Hariadi
Rezki Hariadi Mohon Tunggu... -

Taq ada yg spesial, diciptakan oleh Allah begini adanya..

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Baru Bergabung di Kompasiana

7 September 2010   04:49 Diperbarui: 26 Juni 2015   13:23 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hmm,,,

tanpa sengaja ketika membuka facebook,,,

di salah satu status teman saya, saya menjumpai kompasiana.. saya penasaran dan langsung join..

kesan pertama, menarik juga,

tentang blogging...

saya dulunya memang suka menulis,, waktu jaman SMP dan SMA.

juga pernah menang lomba menulis cerpen dan puisi tingkat sekolah, hahaha... (karna pd wktu itu pesertanya kurang banyakk..)

semoga semangat menulis saya kembali lagi seperti dulu,,

ayooohh!! semangat!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun