Mohon tunggu...
Reza Mahiendra
Reza Mahiendra Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

SDN 04 Batu Ampar Petang|SMPN 209| SMAN 30 Jakarta| Universitas Indonesia| Sastra Indonesia|

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Andai Saja

19 Juli 2012   08:06 Diperbarui: 25 Juni 2015   02:47 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Andai saja aku orang kaya

apa pun yang ku pinta, pasti ku punya

Andai saja aku orang kaya

aku tidak perlu meminta-minta

Andai sajaaku orang kaya

aku tidak perlu menderita

Andai saja aku orang kaya

biaya sekolah hanya tinggal kedipan mata

Andai saja aku orang kaya

aku tidak akan malu untuk mendekatimu

Andai saja wajahku tampan

aku pun jadi pujaan

Andai saja wajahku tampan

aku pun jadi idaman

Andai saja wajahku tampan

aku akan punya kekasih yang aku inginkan

Andai saja wajahku tampan

aku tidak akan segan-segan menyatakan perasaanku padamu

Andai saja kau pacarku, kekasihku

aku pasti akan menjagamu

Andai saja kau pacarku, kekasihku

aku pasti akan mencintaimu sepenuh hatiku

Andai saja kau pacarku, kekasihku

aku akan setia mencintaimu sampai akhir ujung hayatku

Andai saja kau pacarku, kekasihku

aku tidak akan pernah menyakitimu

Andai saja kau pacarku, kekasihku

aku akan terus berusaha membahagiakanmu, sampai ajal menjemputku

Andai saja aku, hidupku sempurna!

tapi aku tahu, semuanya tidak ada yang sempurna

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun