Mohon tunggu...
 Revangga D. Putra
Revangga D. Putra Mohon Tunggu... -

Ternyata aku memang Kenthir, mau dibungkus pake kemasan apapun kekenthiran ini abadi adanya. Salam Kenthir dari Planet Kenthir (PK) Kompasiana. Salam Persahabatan. ~RDP~

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

"Bertemu Kompasianer Ellen Maringka di Manado"

25 Februari 2014   23:10 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:28 662
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ellen Maringka adalah Kompasianer sejak Desember 2012 dan sejak saat itu pula aku dan Ellen sudah berteman di dunia Maya.

Sejak saat itu berkali kali ingin bertemu dengan Ellen tetapi hingga dua tahun berlalau tak kunjung sua juga waktu bertemu tersebut, apakah Ellen manusia super sibuk atau sangat selektif walaualam....

Beberapa hari yang lalu aku menghubunginya dengan pesan singkat, Len, gw lagi di Manado? Balasan pun datang, Sorry Rev, gw lagi di Jakarta.

Besok nya ada Sms dari Ellen katanya dia udah balik Manado, aku langsung berujar, ya udah besok kita ngopi  ya?

Akhirnya hari ini setelah 2 tahun aku Revangga Dewa Putra bisa bertemu dengan Mahluk Manis bernama Ellen Maringka.

Di sebuah sudut tempat kopi salah satu mall di Manado, tepat 12.00 wita aku yang telah menunggu menyaksikan Ellen melangkah anggun penuh pesona dan kharisma.

Sesaat setelah berjabat tangan suasana langsung mencair seolah olah gw ama Ellen adalah sahabat lama yang baru ketemu lagi, sambil ngopi  kitapun larut dalam obrolan berbagai hal dari Kompasiana sampai prinsip hidup dan obrolan santai tapi serius diselingi tawa renyah Ellen membuat situasi dan suasana terasa sangat akrab.

[caption id="attachment_297353" align="aligncenter" width="600" caption="Ellen Maringka"][/caption]

Tak terasa waktupun terus bergulir dan tak terasa sudah dua jam terlewati.

Sungguh pertemuan dengan Kompasianer satu ini sangat berarti.

Pertama karena dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa membuat janji ketemu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun