Mohon tunggu...
Travel Story

MGo Shuttle Ganti Nama Jadi Lintas Shuttle

16 Juli 2017   05:43 Diperbarui: 16 Juli 2017   07:00 25050
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Anda pernah atau sering mengandalkan Mgo Shuttle saat bepergian? Jika ya, maka info ini layak disimak.

Setelah sebelumnya bernama Sarasehan, lalu diganti lagi menjadi Cipaganti Travel. Tak lama, Cipaganti berubah menjadi Mgo Shuttle.

Beberapa bulan lalu, saya menggunakan jasa shuttle ini dan namanya masih Mgo.

Namun sepertinya shuttle dengan rute Jabodetabek, Bandung, dan Bandara ini berganti nama lagi.

Kemarin saya berangkat dari Depok ke Bandung. Saya termasuk orang yang sering pesan tiket apasaja secara online. Akhirnya saya cari di google mgoshuttle. Masih ada. Pun pemesanan di tiketux masih bernama MGo Shuttle.

Sejujurnya ini pertama kali saya naik travel Depok Bandung. Saya pilih titik dari Detos ke Tamansari (Sulanjana).

Karena pertama kali, saya pun kurang paham letak poolnya yang di Detos di deket mananya. Setelah nanya satpam, ternyata ada di belakang mal (masuk lewat pintu utama mal, terus ambil karcis parkir tapi jangan naik ke atas. Di P1 tepatnya).

Sampai di belakang parkiran, saya dan sopir grab bingung karena nggak ada counter Mgo. Yang ada hanya satu counter "Lintas Shuttle".

Akhirnya saya turun dan tanya ke counter Lintas, kalau Mgo counternya di mana.

Dan mas nya bilang "Lah ini mbak counternya."

"Oh namanya bukan MGo lagi?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun