Mohon tunggu...
Retno Asteria
Retno Asteria Mohon Tunggu... -

hey,iam retno.... iam an ordinary people nothing special bout me....

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Penonton Aku Atasmu

4 April 2012   01:55 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:04 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mencintaimu dalam bayang senja
Menaburmu dalam pusara cinta
Melihatmu dengan suara- suara parau
Berteriakmu dalam lambungan harga.....
Masih pantaskah aku melukismu
Sementara aku hanya duduk termenung melihat tingkahmu
Menangis aku dari jauh...
Atas acungan pentunganmu....
Atas romansa pinggir jalanmu...
Atas kaleng-kaleng kerupukmu!!!!
Tuhan.... tak adilkah kau ciptakan mereka?
Atau mereka lah yang tak adil atas mereka lagi???
Penonton aku atasmu dan antaramu.....
Menjunjung buku dan kacamataku
Memandangmu dari sudut-sudut yang bisa ku jangkau....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun