Mohon tunggu...
Retno Asteria
Retno Asteria Mohon Tunggu... -

hey,iam retno.... iam an ordinary people nothing special bout me....

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Seorang Guru

29 Februari 2012   00:15 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:46 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku Seorang Guru

Inilah aku....

Terpaksa yang sangat menyengangkan

Inilah aku,seorang Bu Guru

Raut wajahku harus ramah

Walau badai ego bertiup

Aku harus bisa dengan mereka

Duduk,bercerita tetntang siapa saja

Berdendang tentang pengetahuan

Ah,bocah-bocah...................

Terimakasih.atas tawa kalian

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun