Mohon tunggu...
Anggresti Firlianita
Anggresti Firlianita Mohon Tunggu... -

ketika sebuah pena menggores sayap - sayap yang telah patah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kelinci Dunia

17 Desember 2013   18:05 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:49 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jika aku kelinci dunia ini…

Aku telah memilih satu haluanku

Ruang kosong, hampa, sunyi

Namun bagiku elegan

Meskipun hanya gelap dalam pandang

Jika aku kelinci dunia ini…

Aku telah memilih apa yang tidak mereka pilih

Tersesat dalam dosa sendiri

Jauh…..

Jauh dari cahaya hati

Jika aku kelinci dunia ini…

Aku telah memilih rasanya empedu

Namun bagiku, itu nikmat

Hingga lidahku keluh

Tapi aku tak mengampuninya

Jika aku kelinci dunia ini…

Bolehkah aku menginginkan titik putih yang menentramkan hati

Walaupun itu diantara semangkuk tinta dalam peti

………………………………………..

………………………………………..

………………………………………..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun