Mohon tunggu...
Restu Utami
Restu Utami Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menulis Saja

28 Juni 2016   12:34 Diperbarui: 28 Juni 2016   12:41 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: menulis (www.psikologikita.com)

Aku tak tau mau menulis apa
Hanya ingin menulis saja
Menulis yang tak ada maknanya
Menulis melempar semua kata

Tak penting apa isinya
Yang penting aku senang saja
Yang penting aku tak larut dalam nestapa
Yang penting aku tak hanyut dalam duka

Tak apa jika kamu tak suka
Tak apa juga jika kamu mau menghina
Caci maki dan sumpah serapah pun aku terima
Bahkan jika kamu menganggapku gila, juga tak apa

Yang penting aku bisa bahagia
Bahagia dengan cara biasa saja
Bahagia dengan hal yang sederhana
Bahagia dengan hal-hal yang ku suka

Ini bukan tentang siapa-siapa
Bukan tentangmu, kamu, kamu dan kita
Hanya tentang aku, diriku, pikiranku, dan tanganku yang ingin bermain dengan kosakata

Aku baik-baik saja
Meski tanpamu, kamu, kamu dan semua
Aku akan terbiasa
Tak ada yang tak bisa

Haha lupakan saja!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun