Mohon tunggu...
Reny Slamet
Reny Slamet Mohon Tunggu... -

Seorang siswi SMA , yang masih berlatih membuat tulisan yang bermanfaat.\r\nSaya senang sekali, jika teman2 meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya. Terima kasih ya.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

7 Keterampilan di Abad 21

14 Maret 2012   16:28 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:02 667
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Hari ini, saat pelajaran kimia, guru saya memberi motivasi tentang berbagai macam keterampilan yang harus dipersiapkan oleh generasi platinum. Saya senang dengan informasi yang saya dapat, jadi saya juga ingin membaginya kepada para pembaca. Oya, saya tidak akan memjelaskan, karena ini mudah dipahami.

Inilah 7 Keterampilan di Abad 21 :


  1. Berpikir kritis
  2. Kreativitas
  3. Kerjasama tim
  4. Pemahaman perbedaan budaya
  5. Komunikasi
  6. Teknologi
  7. Mengarahkan diri


Pesan guru kimia saya, jika kita melakukan dengan sungguh-sungguh kita akan menjadi generasi yang berkualitas. MANJADDA WA JADDA, siapa yang bersungguh-sungguh maka dia yang akan berhasil !

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun