Mohon tunggu...
RenjanaKata
RenjanaKata Mohon Tunggu... Wiraswasta - Kenali Dunia Sebelum Dunia Mengenalimu

Renjana dalam Kata, berkarya dengan makna..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kotak Penghibur

15 Juni 2022   12:30 Diperbarui: 15 Juni 2022   13:13 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sudah lama aku tidak bercerita.

Bukan tak ada lagi kisah yang bisa kubagikan melalui untaian kata yang menjadi kalimat. Aku hanya terlalu bingung untuk mengungkapnya.

Aku menuliskan tiap sajak melalui media ini untuk reminderku sendiri tiap kali aku ingin membaca ceritaku.

Dan ya, aku ingin berbagi banyak cerita dari banyak orang yang memilihku sebagai tempat mereka berkisah. Aku ingin membagikan kisah- kisah itu kepada semua yang mungkin ingin sedikit menenangkan diri bahwa apa yang sedang dilalui sekarang ternyata mungkin masih bisa dikategorikan sebagai syukur karena cerita hidup yang lain mungkin belum tentu kita mampu lalui.

Aku rasa cerita tentan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun