Mohon tunggu...
Reine Sabrina Rafiah Usman
Reine Sabrina Rafiah Usman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Halo salam kenal readers!. Saya seorang mahasiswa jurusan ilmu komunikasi di Universitas Komputer. Saya senang sekali ketika membaca novel dan juga suka menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Almost Perfect Story

25 Oktober 2023   00:12 Diperbarui: 25 Oktober 2023   00:42 293
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : ladiestory.ID

Disclaimer

Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama, tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

*Telepon Berdering 

"Halo?. Suara serak bangun tidur 

"Hai sahabatku". Sautnya 

"Jangan ajak gua gosip pagi buta gini lagi mager banget"

"Astaga Safwa ini udah siang loh baru bangun lo?, emang ya kalo udah jadi pengangguran lama ga ribet bangun pagi prepare kerja". Ujar Dita 

"Terus ada apa lo telepon gua?". Safwa bertanya

"Gua cuman mau tau gimana hasil interview lo bulan lalu di Jakarta itu"

"Udah ada hasilnya sih dari 2 hari yang lalu, tapii...". Jawab Safwa agak terhenti

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun