Twitter digunakan sebagai media alat komunikasi pemasaranÂ
Tugas Ini dibuat Untuk Memenuhi Ujian Akhir Semester Mata Kuliah Universitas Trilogi
Perkembangan teknologi komunikasi di Indonesia telah mencapai masateknologi berbasis internet, di mana pengunaan internet menjadi hal yang umum. sehingga kegiatan promosi pun tidak lagi terbatas pada media konvensional, tetapi juga melalui media modern, yaitu internet. Dengan pertumbuhan tingkat pengguna internet di Indonesia yang selalu mengalami peningkatan tiap tahunnya,
Sosial media adalah akun jejaring sosial atau social network yang sudah menjadi bagian keseharian dalam kehidupan kita sekarang ini, dan nampaknya akan terus menjadi ruang bagi kita untuk berinteraksi dan bersosialisasi.
Twitter sendiri merupakan salah satu layanan jejaring sosial yang sangan populer diindonesia dan mikroblog daring yang digunakan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks berita hingga 200 karakter, yang dikenal dengan sebutan Tweet.Â
Media sosial s Twitter, menghadirkan cara baru (tapi lama) dalam beriklan, yaitu dengan memanfaatkan akun-akun yang sangat populer. Tidak dapat dipungkiri bahwa Twitter menjadi salah satu mata pencaharian yang digunakan orang saat ini.
Terima Kasih
Regina Andriyana - 19113044
Referensi
https://support.twitter.com/groups/34-apps-sms-and-mobile/topics/153-twitter- via-sms/articles/14014-twitter-via-sms-faq#,Â
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H