Mohon tunggu...
Regia Zuleika
Regia Zuleika Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar sekolah

.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kita

24 Mei 2023   13:55 Diperbarui: 24 Mei 2023   14:00 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku ingat pertama kali melihatmu
Kau masuk ke dalam hidupku tanpa permisi
Berputar bagai gangsing di dalam fikiranku
Entah kau milik siapa
Hatiku keras kepala
Ceritakanlah tentang harimu
Berbincanglah sampai salah satu dari kita tertidur
Aku tidak akan bosan dengan semua yang kau ketik
Betapa sering aku menduga-duga
Adakah kode yang tersirat dalam kolom chat kita
Aku tidak mau berdrama
Tapi aku tidak bisa mengeluarkanmu dari kepala
Aku tergila-gila
Hingga tak tau lagi mesti berbuat apa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun