Mohon tunggu...
Reghista Cahyani
Reghista Cahyani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Saya memiliki hobi yaitu mendengarkan musik,membuat atau merancang cerita,serta membaca buku dan menonton film atau series.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Salah Satu Pengalaman Hidup Berkesan

31 Oktober 2022   11:41 Diperbarui: 31 Oktober 2022   11:44 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

PENGALAMAN HIDUP  

          Untuk pengalaman hidup saya yang membuat saya banyak belajar dan berkesan salah satunya adalah memiliki teman dekat mulai dari SMA hingga saat ini.Awal bertemu mereka adalah ketika kami berempat berada di satu kelas saat kami kelas 10.Kami sering mengerjakan tugas bersama,berdiskusi bersama dan berbincang dan bercanda bersama.Apabila salah satu dari kami mengalami kesulitan,kami akan berdiskusi untuk mencari solusi dari kesulitan tersebut.Kami juga mendukung keputusan satu sama lain selagi keputusan tersebut mengarahkan diri kita satu sama lain ke arah yang positif.

          Apabila kami memiliki waktu luang,kami akan menghabiskan waktu di luar dengan bermain dan berburu kuliner.Kemudian dilanjutkan berbincang - bincang.Momen inilah yang membuat saya ingin terus mengulang karena dengan bertemu secara satu sama lain membuat saya merasa bahagia dan nyaman serta memiliki banyak kesan.

          Selama kami berteman,saya bersyukur karena kami tidak pernah ada kesalahpahaman yang berat yang membuat kita menjadi jauh dan miss komunikasi satu sama lain.Jikalaupun ada,itu hanya masalah sepele yang nantinya akan kami selesaikan dengan cara dewasa dan suasana yang santai hal inilah yang membuat pertemanan kami bertahan lama hingga sekarang.

          Meskipun saat ini kami berkuliah di instansi yang berbeda,kami tetap melakukan komunikasi dengan lancar,dan terkadang kami menghabiskan waktu di luar ketika sama-sama memiliki waktu luang,bercerita dan berbincang- bincang.

          Selama berteman dengan mereka,saya belajar dan mendapatkan pengetahuan baru.Mereka banyak mengajarkan saya tentang hal baru yang sebelumnya saya tidak pernah mengetahui hal tersebut.Selama berteman dengan mereka saya memiliki pengalaman yang berkesan.Saya berharap,kami tetap berteman hingga selamanya.Karena dengan berteman dengan mereka dapat membuat banyak cerita yang berkesan di hidup saya.

Nama : Reghista Cahyani Putri
NIM : 2330022043

Prodi : S1 Gizi
Universitas : Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
Tugas UTS Bahasa Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun