Setelah sebulan melakukan komplain terhadap Telkomsel melalui call centre dan kompasiana terkait perubahan data kepemilikan kartu 08111666623 akhirnya Telkomsel memberikan solusi pergantian kartu kepada kami.
Kami cukup lelah selaku konsumen atas semua kejadian ini. Bagi kami nomor bukanlah masalah besar, tapi cara dan sistem nya yang membuat kami komplain trs menerus.
Kami ucapkan terima kasih dan maaaf yang sebesar-besar nya atas komplain yang telah kami lakukan melalui media kompasiana ini.
Semoga kedepannya Telkomsel benar-benar menjadi perusahaan yang jauh lebih baik lagi dalam melayani konsumen, cepat merespon keluhan konsumen.
Sekali lagi terima kasih dan maaaf yang sebesar-besarnya dari kami secara pribadi.
Taqobbalallahu mina wa minkum, taqobbal ya kariim, shiamana wa shiamikum. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H.
Syafril Candra dan Klg
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H