Selama ini selalu menggunakan kuota paket internet XL.
Bulan maret telkomsel kasih promo best deal 25 gb seharga 90K jika membeli via apps my telkomsel. Saya beli untuk back up paket internet (karena murah meriah).
Begitu paket XL saya habis, saya sengaja tidak perpanjang karena masih ada sisa kuota paket Tsel.
Sebelum paket tsel habis, malamnya saya beli paket yg 35 gb seharga 160K via my telkomsel.
Setelah 24 jam, tiba pukul 1.34 am ada sms bahwa sisa kuota internet saya 499 mb.
Sakti sekali tsel bisa ngabisin paket 34.5 gb dalam waktu 24 jam dg kondisi pemakaian normal manusia biasa.
Setelah dapat notif sisa paket yg sudah tiris, saya langsung telpon cs veronika dan mendapatkan nomor laporan (cs martin). Keesokannya saya telpon lagi cs veronika (cs farhan) ribet dan berbelit, saya minta switch ke spv / leader yg duty, akhirnya bicara dg winda. Katanya akan segera mengembalikan paket saya setelah melakukan pengecekan dari tim terkait dan hari ini juga akan direspon.
Kejadian terjadi hari ini Rabu, 25 April 2018
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H