Celebrity adalah drama Korea yang sedang tayang di jaringan Netflix, judul tiap episodenya unik yaitu berupa hashtag alias tanda pagar yang biasa disematkan di tiap postingan di sosial media, ada dua belas episode secara keseluruhan yang sudah bisa ditonton semuanya.
Alurnya berupa flachback dari kisah seorang selebriti instagram yang memiliki pengikut sampai jutaan yang telah dilaporkan tewas, namun ternyata diduga masih hidup dan melakukan rekaman live yang berisikan fakta-fakta di balik kehidupannya selama menjadi selebram.
Tokoh utama kita bernama Seo A-Ri, yang adalah seorang pekerja sales kosmetik yang sedang dirundung tagihan hutang, tak disangka dalam perjalanannya A-Ri yang awalnya sama sekali tak punya akun instagram justru bersinggungan dan masuk dalam gemerlap dunia selebriti sosial media tersebut.
Drama ini tak cuma bercerita tentang seluk beluk dunia para selebram secara detil, tapi juga terkait dengan bisnis yang terkait dengan menggunakan kepopuleran mereka, sebagai tokoh utama lainnya adalah para selebram yang rata-rata memiliki bisnis fashion yang tergabung dalam Gabin Society.
Rata-rata mereka tenggelam dalam gaya hidup mewah, hasil dari bisnis maupun tambahan pendapatan sebagai influencer. Â Bagaimana tidak, kepopuleran mereka dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menarik sponsor yang bisa mendukung gaya hidup mereka.
Tetapi karena hidup mereka seakan-akan hanya berarti berdasarkan jumlah follower, tanpa sadar mereka membuat sekat sendiri terhadap manusia-manusia lainnya, seakan-akan semakin banyak jumlah pengikut maka akan semakin tinggi pula kasta hidup mereka.  Hidup mereka seakan-akan sebuah delusi, tak bisa lagi membedakan dunia nyata dan dunia maya.
Kehadiran Seo A-Ri yang dikira telah tewas tentu saja membuat panik orang-orang yang merasa diuntungkan dengan ketiadaan hidupnya di dunia. Apalagi kisah ini tak hanya melulu tentang urusan kemewahan, sosial media dan bisnis fashion, tapi juga merembet ke bisnis kosmetik, tas berkelas, mobil mewah, urusan hukum, pengacara, polisi sampai masalah narkoba.
Walaupun tentu saja yang menarik adalah proses bagaimana seorang A-Ri yang lugu dalam dunia sosial media dan berbisnis seadanya, hingga bisa bertransformasi menjadi selebram papan atas yang diperhitungkan di seluruh semenanjung Korea sampai menjadi trendsetter.Â
Keterkenalan seorang pesohor sosial media dan fenomena FOMO ternyata akar bisnis yang luar biasa menjanjikan, semuanya berkelindan saling terkait untuk menciptakan keuntungan, walaupun di beberapa titik harus menciptakan intrik untuk saling menjatuhkan. Â Rupanya selalu ada saja yang tak ikhlas jika ada seorang selebgram yang lebih ngetop dibandingkan yang lainnya.
Kesimpulan dari drama yang sangat menarik untuk diikuti itu adalah, bagaimanapun berubahnya persona seseorang akibat terseret dalam dunia gemerlap sosial media, tetap saja identitas asli seseorang yang memang baik hati akan selalu menjadi yang terbaik di antara yang lain.