Mulutmu harimaumu rupanya bakal berubah jadi mulutmu adalah monster bagimu, bagi yang berani-berani mengusik sesuatu yang terkait dengan K-Pop, baik yang berani meremehkan idolnya ataupun menyepelekan fans.
Berkaca dari kejadian hari minggu kemarin, saat Sehun yang merupakan salah satu anggota grup EXO yang juga brand ambassador sebuah produk kecantikan  bertandang menyapa para fans di salah satu mall di ibukota.  Berdasarkan telaahan dari berbagai sumber, paling tidak ada tiga kejadian yang rupanya membuat para K-Popers meradang.
Pertama adalah saat karangan bunga yang dititipkan ke panitia, tidak disampaikan pada sang idol, malah dipergunakan untuk foto-foto oleh kru acara.  Sampai akhirnya foto itu tersebar, akhirnya para fans yang emosi pun menyatakan kekecewaannya atas ulah mereka.  Ujug-ujug minta maaf dengan tulus, malah  semacam memberikan janji bahwa nanti karangan bunga akan tetap disampaikan.  Toh, faktanya sepertinya janji itu konon tak juga terlaksana.
Kedua, adalah saat seseorang yang rupanya staf produk kecantikan yang mengundang kpop idol itu datang, membuat insta story saat sang idol di atas panggung, tapi dengan disertai caption berupa komenter, bahwa intinya tak ada yang istimewa dari idola para kpopers itu, lelaki seperti itu tak ubahnya lelaki kebanyakan yang bisa banyak dijumpai di sebuah kawasan di barat laut ibukota.
Lagi-lagi, komentar singkat itu rupanya melukai hati para fans yang merasa idolanya diremehkan sedemikian rupa, padahal nyatanya datang sebagai brand ambassador produk dari perusahaan sang komentator. Â Protes pun bertebaran di media sosial, terutama ditujukan pada perusahaan yang mengadakan acara dan mengundang idola mereka datang.
Ketiga, adalah ulah salah seorang staf yang juga berkomentar melalui insta story-nya, yang seakan sinis dengan kelakuan fans Sehun, yang tetap bertahan di area pertunjukkan sementara idol mereka sudah tak ada lagi di tempat karena cara dihentikan akibat membludaknya pengunjung mall tersebut.
Kembali, para fans tak bisa diterima seakan-akan fans fanatik yang tak bisa mikir. Walau belakangan si pembuat insta story meminta maaf, dan ngeles bahwa maksudnya adalah fans fantastik. Sebuah kalimat yang mengada-ada tentu saja.
Selain panitia yang tak bisa memperkirakan kedatangan ribuan fans EXO, walaupun berkilah bahwa sebenarnya itu ditujukan bagi undangan terbatas untuk 150 orang, tapi nyatanya acara terbuka untuk umum. Â Pihak yang mengundang brand ambassador itu pun tidak memperhitungkan pengaruh para fansnya.
Acara tak berlangsung sesuai rencana dan hanya bisa berlangsung selama 10 menit sebelum dibubarkan panitia karena membludaknya kerumunan. Â Para fans yang sudah cukup kecewa, semakin dikecewakan dengan komentar-komentar yang menurut mereka tidak pantas dan tidak pada tempatnya.
Beberapa tangkapan layar handphone penggemar yang kecewa memperlihatkan penilaian negatif mereka atas produk kecantikan yang mereka beli hanya demi bisa menonton idolanya. Â Kalau sudah begitu, bukannya acara promosi berujung keuntungan, tapi malah menjadikan citra produsen produk yang mengundang idol kpop itu.