Mohon tunggu...
Rayung Palasara
Rayung Palasara Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

hobi:mendengarkan musik kepribadian: tidak percaya diri topik/konten fav : motivasi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kebohongan di Kantin

27 Agustus 2024   20:40 Diperbarui: 27 Agustus 2024   20:41 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pada suatu hari Naura sedang sendirian di lapangan sekolah,tiba tiba Vano teman dekat Naura menghampiri naura di lapangan sekolah dengan membawa surat untuk Naura.
Vano : Haii Naura!.
Naura : Haiii,kenapa Van?.
Vano: Oh iyaa ini aku mau kasih surat buat kamu,surat penting soalnya hehehe..
Naura: Wow! Pasti kamu mau ungkapin perasaan kamu ke aku lewat surat ini yaaa..
Vano:Dibaca duluu yaa,aku ke kelas dulu,byee nau!.
*Naura pun membacanya dengan serius.
*Dan ternyata isi surat itu mengatakan "Aku tau Nau,kamu tadi di kantin beli risol 3 tetapi kamu  hanya bayarnya cuma 1 risol" "ohh yaa, aku ada buktinya,jadi kalau kamu gamau aku laporin masalah ini,kamu harus beliin aku mie ayam dulu yaaa hahahaa.."
Naura : ISHH SIALAN! Sedih, aku terlalu kepedean tadi,jadi malu bangett....aduhh jadi ketauan dehh sisi burukku.Semoga aku masi bisa luluhin hati Vano.Amin
*Lalu Naura pergi untuk menghampiri Vano
Naura: VANO! Apasi maksudmu?
Vano: Gimana? Aku tak tau apakah aku harus menertawakanmu atau menangisi kebodohanmu,Kebranianmu membuatku termotivasi untuk tidak sperti kamu, dan mungkin satu hari kau akan menemukan IQ mu,jika kau mencarinya.
Naura: Van..aku minta maaf yaa,okey kalau gitu aku akan jujur ke ibu kantin.Terimakasi ya Van sudah menyadarkanku..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun