Dalam diskusi yang dilakukan untuk membuat konten brand skincare Daily Aesthetic, mentor Pak Wildan dan 3 mahasiswa magang berkumpul untuk membahas strategi konten yang akan disajikan kepada konsumen. Diskusi yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan pengenalan merek dan meningkatkan penjualan produk skincare Daily Aesthetic.Strategi konten yang akan disajikan kepada konsumen untuk meningkatkan pengenalan merek dan penjualan produk skincare Daily Aesthetic. Pak Wildan menyarankan membuat konten A Day In My Life agar penonton tidak bosanuntuk melihat konten promosi secara langsung, dengan kata lain Pak Wildan menyarankan untuk membuat konten promosi secara soft selling.
Diskusi ini dilakukan secara offline  pada tanggal 28 Agustus 2024 dalam beberapa sesi untuk membahas berbagai aspek konten yang akan disajikan kepada konsumen. Hasil dari diskusi ini akan diimplementasikan dalam pembuatan konten brand skincare Daily Aesthetic yang akan disajikan kepada konsumen melalui berbagai platform digital seperti TikTok maupun Instagram.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H