Mohon tunggu...
Raylenen GCSimbolon
Raylenen GCSimbolon Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Nama panjang saya Raylene Gracie Concetta Simbolon. Saya suka menggambar dan ketika bosan saya suka membuat animasi dengan aplikasi bernama Scratch. Ketika kecil dari TK A sampai kelas 1 saya berada di Internasional School lalu kelas 2-6 saya berada di sekolah Nasional.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Guntingku Hilang

1 November 2022   21:56 Diperbarui: 1 November 2022   22:07 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dulu, sebelum pandemic di sekolah candle tree ada proyek. Untuk melakukan proyek itu saya membawa kertas, gunting, dan lain-lain. Pada saat itu sekolah saya baru melakukan sepotong dari proyek itu tetapi tenggat waktunya selesai proyek sekitar 1-2 minggu lagi jadi saya tidak terlalu panik. 

Setelah selesai sekolah mau pulang dan ada rasa aneh yang saya melupakan sesuatu, ternyata ketika lihat di tasku guntingku tidak ada. Saya meminta itu untuk tunggu didepan supaya saya bisa cari dulu di kelas, sudah beberapa menit dan belum ketemu. 

Saya tidak mau ibuku marah saya belum sampai ke mobil jadi saya datang tanpa guntingnya, tentu saja ibuku menasihatiku untuk lebih berhati-hati. 

Ketika pulang saya mengecek jadwal dan ketika ingin taruh tempat makananku ke cuci piring saya mengecek di dalam tasnya ternyata waktu itu saya melakukan proyek ketika jam istirahat dan tidak sengaja taruhnya di tas makanan. Dari itu saya belajar saya harus menjaga barang-barang kita masing-masing dan tentu ketika mencari sesuatu harus lebih teliti.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun