PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menyelenggarakan event KAI Expo 2022 yang bertemakan Adaptive in Collaboration dan untuk kali ini PT KAI menggandeng Blibli sebagai partner di penjualan tiket dan MSKreasi sebagai partner untuk menangani system antrian yang membludak
Event KAI Expo ini di adakan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-77 KAI yang jatuh pada tanggal 28 September dan tema yang diangkat tahun ini adalah Bangkit Lebih Cepat, Melayani Lebih Baik.Â
KAI Expo diselenggarakan pada tanggal 17-18 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center dan rencananya akan dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.
PT KAI selain memamerkan berbagai produk perusahaan kereta api yang meliputi KAI Logistik, KAI Wisata, KAI Bandara, KAI Commuter, KAI Services, hingga KAI Properti, PT KAI juga menghadirkan 77.000 tiket promo yang didukung oleh Blibli sebagai partner penjualan
Mengutip pernyataan Direktur Utama KAI Wisata, Bp Hendy Helmy dalam konferensi pers KAI Expo 2022 (5/9/2022), "Targetnya adalah 10.000 pengunjung hari pertama, total 20.000 pengunjung selama dua hari dan menyasar kelompok umur 18 - 45 tahun dengan gaya hidup masing-masing,"
Oleh karena itu, KAI Expo 2022 Â mendatangkan bintang tamu yang mewakili generasi 1990-an dan 2000-an yaitu Padi dan RANÂ
Dengan jumlah pengunjung yang selalu ramai maka dibutuhkan sebuah system antrian yang bisa menghandle jumlah pengunjung agar rapi dan dengan kordinasi yang terjalin baik, MSKreasi sebagai partner yang bertanggung jawab di system mesin antrian akhirnya bisa menyelesaikan  tugasnya mengawal antrian agar bisa lebih tertib
Dengan membludaknya pengunjung event KAI Expo maka para pelaku pasar memandang prospek bisnis di tahun-tahun mendatang akan semakin lebih optimis dalam melangkah