Mohon tunggu...
Sosbud

Mengenal Brand Lokal Melalui Event Jackloth 2018

1 Juli 2018   21:21 Diperbarui: 1 Juli 2018   21:25 487
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Jackloth Lebaran adalah tempat dimana berkumpulnya ratusan brand -- brand lokal yang menjual pakaian, celana, jaket, sepatu, dan lain -- lain pada bulan Ramdhan.

Tujuan Event Jackloth Lebaran dibuat untuk mengumpulkan brand -- brand lokal yang berada di berbagai kota, untuk menjadi satu dalam sebuah event besar, yang memudahkan para konsumennya untuk berbelanjan pakaian lebaran.

lalu tidak hanya itu, di Jackloth Lebaran 2018 kali ini ada yang berbeda, pada biasanya event Jackloth juga menghadirkan penampilan dari band -- band lokal, tetapi di Jackloth lebaran kali ini band -- band lokal digantikan dengan stand -- stand kuliner yang di dominasi khas dari Indonesia. Ujar Iqbal Siregar CMO Jackloth lebaran 2018 " untuk yang pertama kali Jackloth ada yang paling menarik adalah music, cuman belakangan jackloth tumbuh pesat ternyata music itu enggak ngaruh, dan akhirnya kita coba konsep baru yaitu dengan mencoba kuliner jadi mudahan -- mudahan si masyarakat tertarik buat nyicipin makanan yang ada disini '' Jakarta (05/6/2018)

Dari event Jackloth ini banyak keuntungan yang didapat oleh para pengujungnya yang dominan anak -- anak remaja. Untuk mengenal berbagai brand lokal yang menjual pakaian, celana, jaket, sepatu dan lain -- lain. yang kulitasnya bagus, harga jualanya sesuai dengan kantong remaja. " menariknya si selain brand -- barand lokal yang terkenal, banyak diskonnya juga yang pasti " Dandy satu pengunjung event Jackloth, yang diadakan pada saat bulan Ramadhan, di Parkiran Timur Senayan Jakarta Selatan, Jakarta (05/6/2018).

Tidak hanya keuntungan yang didapat oleh pengujungnya saja tetapi oleh para penjual yang membuka satand di dalam event Jackloth ini. " banyak sih, apalagi kalo Jackloth lebaran orang kan pada nyari baju lebaran " Riri salah satu penjual pakaian brand lolak di Jackloth Lebaran 2018, Jakarta (05/6/2018).

Banyak manfaat yang di dapat dalam Event Jackloth 2018 dengan harga tiket masuk Rp 10.000 untuk lebih mengenal brand lokal, melestarikan brand -- brand lokal, tidak banyak membuang waktu untuk pergi ke toko -- toko yang menjual pakaian yang dibuat dinegri sendiri, dan harganya sesuai dengan kantong remaja.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun