Setiap manusia punya waktu 24 jam, tidak lebih dan kurang, tapi kok kayaknya masih kurang ya? Nah, apakah anda termasuk orang yang pernah nanya kayak gitu ke diri  sendiri?Â
Pagi hari mungkin  memulai dengan mengerjakan tugas Sayangnya, meski udah lamaaa banget dikerjain pas lo liat lagi progress tugasnya ternyata masih stuck ngerjain tugas yang sama seharian.
 Padahal banyak tugas lain yang harusnya lo selesain hari ini, kayak misalnya  harus meeting dll.Â
Belum lagi kalau  ngerasa semua kegiatan atau tugas itu adalah prioritas yang penting gitu dan kita kan cuma punya waktu 24 jam ya buat ngerjain semuanya
 Hal ini mungkin bikin kita menjadi sendiri,
Bingung sama tugas mana yang harus diutamakan dan mana yang bisa dikerjain nanti Terus  jadi mikir, "emang bisa ya 24 jam ini semua hal-nya itu, semua tugas gue, itu gue selesain?"
 Nah, masalahnya adalah Pas kita coba liat orang lain, misal temen-temen kita ya yang deket-deket aja dulu kok ternyata mereka bisa ngelakuin banyak hal dan hasilnya tuh bisa maksimal gitu? kenapa ya mereka bisa jago banget di banyak hal dalam 24 jam?
 Tapi, kenapa kalo kita sendiri susah?
 Well, di sini mungkin bakal ngejelasin tips soal manajemen waktu.
 Supaya di tengah banyaknya kesibukan  ini, kita tetep bisa nih termotivasi untuk produktif dan  bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya.