Mohon tunggu...
Ratri Kurniasari
Ratri Kurniasari Mohon Tunggu... -

Tulus itu dari hati bukan dari kata-kata,\r\nCinta itu nyanyian yang tak bisa di pahami,\r\nMimpi itu doa yang belum terkabul ...

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Tentang Dia

2 Januari 2013   14:33 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:37 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tuhan,terima kasih.Ini seperti hadiah terbesar dalam hidupku.Aku tidur dan aku bangun dengan kejutan yang benar-benar mengesankan  untuk ku.Engkau lah pencipta terbaik diantara yang terbaik.Engkaulah yang menciptakan anak adam sesempurna dia.Ya dia,sinar matanya adalah cahaya yang memantul menelusup masuk menerangi relung  relung gelap dalam hatiku.Tawanya adalah kekuatan yang membuat ototku ototku seperti besi,kuat luar  biasa.Kata-katanya adalah penyejuk di setiap kering kerongkonganku,seperti air surga menetes  di atas ubun-ubunku.Kebahagiannya adalah semangat yang tak akan padam ribuan tahun yang akan datang,begitu membara.Tuhan,inikah cinta yang Kau sisakan untukku?Tuhan,inikah kebahagiaan yang kau sisakan untukku?Apakah dia pemilik tulang rusukku?Tuhan,terimakasih telah menciptakan cinta,terimakasih telah menciptakan dia di dunia ini.Akan ku tunggu Tuhan,sampai akhir hayat ini.Jika memang dia adalah jodohku.Sampai ujung duniapun aku pasti menemukannya kembali.Tuhan jagakan dia untukku.Jagakan keluarganya.Jagakan teman-temannya.Juga guru-gurunya.Tuhan,teguhkan imannya,agar ia semakin takut padaMu.Lembutkan hatinya menerima setiap  petunjukMu.Luruskan niatnya Tuhan.Beri dia sabar yang tidak pernah ada batasnya.Beri  dia tulus,ikhlas yang  membawanya ke surga.Tuhan,dia Tuhan.Dia yang mengembalikan jalanku kepadaMu.Saat dunia hampir terjerumus aku ke dalamnya.Dia yang selalu mengingatkanku bahwa hidup ini hanya sementara.Bahwa kita tidak memiliki apapun di dunia ini.Tuhan,dialah yang menunjukkanku islam yang benar -benar islam.Islam yang sempurna dan indah.Islam yang ikhlas dan tulus.Dia Tuhan.Hanya dia yang memberiku sejuta inspirasi tentang  hidup.Tuhan,maafkan aku,bukan maksudku menduakanMu dengan dia.Perasaanku padanya tidak lebih besar daripada perasaanku padaMu Tuhan.Engkau yang nomor satu.Aku ingin mencintainya karena Engkau Tuhan.Karena inilah cinta yang benar benar nyata.Inilah cinta yang akan membawaku ke surga.Cinta yang tak berbatas waktu.Aku ingin mencintainya Tuhan,dengan sabar,dengan iman dan taqwaku padaMu.Tuhan tolong beri dia satu rumah di surga.JanjiMu kepafa orang-orang  yang sabar,ikhlas dan tulus,yang tidak peduli terhadap gelimang dunia.Tuhan lindungi dia.Ketika dia sakit,rawatkan dia untukku dengan kesembuhan.Ketika ia lemah  ambil kekuatanku untuk dia.Ketika ia sedih,ambil seluruh kebahagiaan yang aku miliki untuknya.Tuhan,aku mencintainya.Ingatkan aku Tuhan,untuk selalu menyayanginya.Ingatkan aku,betapa berharganya dia untukku.Tuhan,hanya Engkau yang tahu apa apa yang ada di dalam hatiku.Cukup Engkau yang tahu Tuhan  apa yang aku rasakan padanya.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun