Mohon tunggu...
Budi Hermawan
Budi Hermawan Mohon Tunggu... Freelancer - Traveler

Traveler yang menyukai senja

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pengalaman Beli Produk Perawatan Kerontokan Rambut di Klinik Online Ternyata...

29 Januari 2021   10:24 Diperbarui: 29 Januari 2021   10:27 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Foto: Koleksi Pribadi

Siapa yang punya masalah kerontokan rambut? Kalau iya, sama dengan saya. Ngeri lihat jumlahnya. Per hari rasanya lebih dari seratus helai.

Itu baru yang sadar. Kalau yang enggak ketahuan dihitung pasti jumlahnya makin banyak.

Makanya saya niat banget mencari perawatan kerontokan rambut. katanya ini bisa diatasi dengan perawatan secara kontinu dan secepat mungkin.

Tapi, saya ini malas repot. Semuanya harus praktis. Kalau bisa hanya dengan mengetik di ponsel, paket perawatan kerontokan rrambut sudah bisa diperoleh.

Lagi pula, sejak pandemi, saya ngantor di rumah. Lebih bijak rasanya juga buat mengurangi aktivitas di luar biar semuanya aman.

Memanfaatkan Perawatan Rambut Online

Singkat kata, saya mulai mencari perawatan kerontokan rambut yang bisa secara online. Biar praktis dan enggak repot. Dari browsing, akhirnya ketemu Sozomen.

Katanya sih bisa konsultasi sama dokternya secara online, iseng-iseng saya coba, dan benar saja saya langsung diberi rekomendasi paket perawatan yang sesuai dengan masalah saya.

Karena waktu itu saya masih punya saldo mengendap di Tokopedia, yaudah saya pakai saja daripada enggak terpakai, he he


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun