Â
Surabaya - Meningkatnya Penikmat Drama Korea di masa pandemic Rupanya menjadi peluang bagi Industri Dagang di Indonesia.
Pelaku usaha Berlomba - lomba Menarik Perhatian Masyarakat Guna meningkatkan Penjualannya. Salah Teknik Marketing Yang tengah Ramai digunakan Saat ini adalah diskon atau promo bagi #TEAMNAMDOSAN dan #TEAMHANJIPYEONG
Drama korea Start Up  saat ini tengah ramai diperbincangkan .Pasalnya masyarakat dibuat kebingungan dan terpecah menjadi 2 kubu antara #TEAMNAMDOSAN yang diperankan oleh (Nam Joo-Hyuk ) dan #TEAMHANJIPYEONG yang diperankan oleh (Kim Seon-Ho) untuk mendapatkan hati Seo Dal-Mi yang diperankan oleh (Bae Suzy).
Persaingan antara 2 kubu semakin memanas san meluas bukan hanya melibatkan masyarakat biasa tapi juga melibatkan para influencer dan selebritas. Hal ini yang dijadikan para pelaku usaha dagang sebagai peluang meningkatkan penjualan.
Mulai dari memberikan diskon khusus sampai memberikan free produk (syarat dan ketentuan berlaku) bagi kubu #TEAMNAMDOSAN dan #TEAMHANJIPYEONG
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H