Mohon tunggu...
Raras Sabilla
Raras Sabilla Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

A content writer who likes to write with heart

Selanjutnya

Tutup

Diary

Overthinking, Seperti Biasanya

24 April 2022   21:49 Diperbarui: 11 Juni 2022   23:45 164
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hari ini seorang temen SMA dateng ke rumah buat ngambil sugar glider punya saya. 

Kebetulan 2 mingguan lagi saya udah harus merantau ke kota sebelah. So sebisa mungkin sugar glider-nya emang saya bagiin ke orang-0rang terdekat, karena rencananya cuma 2 ekor yang akan ikut saya bawa. 

Temen SMA saya, panggil aja Wulan, dateng sekitar jam 14.10. 

Kami ngobrol banyak hal; entah seputar perawatan sugar glider, karir, maupun hidup yang gini-gini aja. Maklum, kami jarang ngobrol. Terakhir ketemu pun udah sekitar November 2021 lalu. 

Menjelang jam 15.00 Wulan pamit pulang karena doi ada acara lain. 

Wulan beberes dan berusaha membawa si sugar glider senyaman mungkin. Lalu tiba-tiba saya dikejutkan satu hal kecil. 

"Bil, nitip ini dong", ucapnya sambil mengeluarkan sesuatu dari tas. Saya pikir, Wulan mau ngasih uang sebagai ganti biaya sugar glider. Tapi ternyata salah besar. 

Wulan ngasih undangan nikah.

"HAH? Siapa yang nikah, Wul?", tanya saya sebelum akhirnya menyadari tertulis nama Wulan di atas undangan. 

Saya melongo ngeliatnya, sementara doi asyik cengar-cengir nggak jelas. Saya bener-bener masih mencerna apa maksud Wulan.

"Iya, aku mau nikah, Bil. Dateng yaa! Hehehe", ucapnya masih dengan cengar-cengir nggak jelasnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun