Mohon tunggu...
mutiara rahma
mutiara rahma Mohon Tunggu... -

Seperti mutiara didasar laut, itulah wujud sifat yang aku citakan,

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dalam Sendiriku

7 April 2011   12:17 Diperbarui: 26 Juni 2015   07:02 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ya Robb,
Bawalah waktu tepat itu sekarang,
Tuk hambaMu yang semakin terkapar karena rasanya
Ijinkan aku penjarakan dia sekarang dihatiku
Ijinkan juga setengah hatinya temani aku kekal disini
Tak ada lagi rasanya
Yang mampu aku perbuat sendiri
Ya Robb,
Ampuni aku yang berani mencintainya
Yang berani mengharapkan dia
Yang berani sedikit mendikte takdirMu
Meski sekarang...
Ada masa yang haruz aku tempuh
Ada jenjang yang haruz aku rajai sepenuhnya

ya Robb,
Jaga dia
Jaga cintanya
Jaga hatinya
Jaga dia
Jaga dia
Jaga dia
Ya Allah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun