Mohon tunggu...
Syahrani
Syahrani Mohon Tunggu... -

Be your self

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Aku Ingin Menikah Dengannya

4 Desember 2013   10:28 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:20 503
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

aku mahasiswi sebuah kampus di jakarta, ngekost bersama beberapa teman kampus di daerah kebayoran baru jakarta selatan. aku setiap bulan menerima kiriman uang jajan dari papa mama di denpasar. walaupun pas-pasan, tapi cukup untuk sebulan, tidak sampai kelaperan.

aku punya pacar senior di kampus. dia baik dan tajir. papanya pegawai pertamina. jika liburan panjang, aku sering diajak bersama keluarganya keluar negeri. aku senang, tak menolak. siapa yang gak mau keluar negeri gratis dan fasilitas sangat baik menurutku.

suatu waktu aku terbawa suasana liburan. hujan dingin, aku menggigil. pacarku memelukku hangat. aku menikmati pelukan hangatnya.  ia mengajakku masuk kamar hotel, tanpa bisa dicegah, dalam kamar hotel kami melakukan yang seharusnya tidak kami lakukan. aku menyesal, mengapa pertahananku begitu mudah ditembus.

sejak itu aku tidak perawan lagi. kami mengulanginya beberapa kali setiap ada kesempatan. aku sangat sayang pada dirinya, aku gak mau kehilangannya.

hanya satu harapanku, yaitu bisa menikah dengannya dan ia menjadi suami dan kepala keluarga yang baik. mudah mudahan doa dan harapanku dikabulkan.

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun