Mohon tunggu...
Ranthi Bariel Putri
Ranthi Bariel Putri Mohon Tunggu... -

Supporting Staff Marine Education in Coral Reef Rehabilitation and Management Program II - Indonesian Institute of Sciences\r\n(Find me http://bluebiroeindonesia.blogspot.com and http://ranthibarielputri.blogspot.com)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bukan Penulis, Penari, Pelukis

23 Juni 2011   07:18 Diperbarui: 26 Juni 2015   04:15 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sayang, ...

Aku bukan penulis, tapi aku ingin jadi penulis

Karena dengan profesi itu, aku bisa menuliskan setiap langkah setiamu yang penuh kasih sayang

Aku bisa menuliskan setiap gerak perhatianmu yang penuh cinta

Sayang, ...

Aku bukan penari, tapi aku ingin jadi penari

Karena dengan profesi itu, aku bisa memancarkan keindahan gerak tubuhku

Aku bisa menebarkan pesona lentik jari jemariku

Sayang, ...

Aku bukan pelukis, tapi aku ingin menjadi pelukis

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun