Mohon tunggu...
Rani Yulianty
Rani Yulianty Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Moms two kids

Blogger, penulis buku cerita anak, pebisnis

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hobi Nonton Drakor Jadi Konten Bersama IndiHome Internet Provider Tercepat di Indonesia

8 Mei 2023   17:30 Diperbarui: 8 Mei 2023   17:29 256
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi Nonton Drakor Jadi Konten (Sumber: Tangkapan Layar Dinsey+ Hotstar)

Hobi nonton drakor sering dipandang sebelah mata dan dianggap membuang-buang waktu juga membuang-buang kuota.

Hobi nonton drakor sejak masih kerja, drakor pertama yang ditonton Full House yang dibintangi Song Hye Kyo dan What Happened in Bali yang dibintangi Ha Ji Won.

Sejak saat itu, hobi nonton drakor menjadi salah satu cara saya dalam meredakan stres dan kepenatan karena beban kerja.

Setelah memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus mengurus anak-anak di rumah, saya tetap hobi nonton drakor.

Apalagi kegiatan nonton drakor menjadi satu-satunya hiburan bagi saya di sela-sela kemonotonan kegiatan sebagai ibu rumah tangga setiap hari.

Saya pun mengimbangi kegiatan di rumah dengan melakukan aktivitas digital seperti membuat konten di blog, youtube, dan sosial media.

Tujuannya agar tetap bisa berkarya walaupun di rumah, saya tetap bisa memiliki aktivitas tanpa batas dengan memanfaatkan jaringan internet.

Untuk menunjang semua aktivitas digital, saya menggunakan IndiHome sebagai internet provider dari Telkom Indonesia.

Saya memanfaatkan hobi nonton drakor dengan membuat konten review drakor yang saya tonton baik di blog maupun di youtube.

IndiHome membuktikan sebagai internet provider tercepat di Indonesia yang bisa saya maksimalkan untuk berbagai kegiatan membuat konten.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun