Mohon tunggu...
Dewi Maharani
Dewi Maharani Mohon Tunggu... wiraswasta -

wanita,menikah&suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Berserahku pada-Nya

2 Desember 2011   07:08 Diperbarui: 25 Juni 2015   22:56 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Semua sudah kuungkapkan

Bebanpun telah kusampaikan

Tak ingin lagi ku berangan-angan

Tak harap lagi ku untuk meminta

Bila empati belum menyentuhnya

Kepada-Nya aku yakin

Kepada-Nya aku berserah

Akan ketentuan-Nya

Aku percaya pada keikhlasan

Aku memahami makna kesabaran

Aku menerima sang takdirku

Urung ku rasa sakit hatiku

Urung ku rasa deritaku

Tenang hatiku ku dapat

Damai rasa yang ku nikmati

Semua adalah kuasa-Nya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun