Mohon tunggu...
Randilla Dewirani
Randilla Dewirani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasisiwi Universitas Al Azhar Indonesia

Muslimah Blogger. Yuk ikutan kajian rutin. Jadikan dunia ini sebagai jembatan menuju surga nya Allah.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Cerita Kuliahku

14 Juni 2023   11:20 Diperbarui: 14 Juni 2023   11:22 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hi, aku Dilla.
Aku mau ngasih tau sesuatu kepada para pembaca disini yang menurutku pasti sangat bermanfaat banget buat kalian.
Saat ini aku berkuliah di kampus swasta islam terbaik Jakarta. Wow keren banget, bukan? Yaitu Universitas Al Azhar Indonesia.
Dikampus ini aku memilih jurusan teknik elektro, yang kalian tau kalau teknik itu perempuannya sedikit banget, ya.
Tapi itu bukan masalah besar untukku. Karena teman laki-laki yang lain pun bisa jadi temen deket.
Beruntungnya, aku mendapatkan teman, senior, dan dosen yang baik-baik banget apalagi sangat mengayomi.
Terlebih aku anak rantau.
Tak bisa dipungkiri materi nya memang sangat sulit. Terkadang aku pun rasanya ingin menyerah. Tapi karena melihat prospek kerja teknik elektro sangat bagus aku tetep melanjutkan kendala tersebut dengan konsul ke dosen pembimbing akademik, senior, dan teman-teman lainnya.
Para staff kampus pun tak jarang mempermudah setiap kendala yang kami alami seperti masalah keuangan, akademik/kehadiran perkuliahan, mengikut sertakan mahasiswa/i dalam keikutsertaan perlombaan dan masih banyak lagi.
Maka dari itu, mahasiswa/i tidak pernah ketinggalan informasi terkait info-info terbaru seperti perlombaan yang diadakan kementrian pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi, pelatihan gratis dari kominfo dan masih banyak lagi.
Tak lupa, untuk alumni dan mahasiswa/i tingkat akhir bisa mendapatkan info lowongan pekerjaan yang kampus UAI sendiri share di platform UAI.
Seru banget bukan?!
Nah, untuk para pembaca disini yang tertarik untuk berkuliah di kampus swasta islam terbaik Jakarta, Universitas Al Azhar Indonesia, yuk langsung saja daftarkan diri kalian.
Banyak beasiswa yang dibagikan, loh seperti beasiswa korporat, beasiswa almuni, beasiswa tahfidz dan masih banyak lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun