Mohon tunggu...
Randi Kurniawan
Randi Kurniawan Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Sumatra Utara

Selanjutnya

Tutup

Medan

Tingkatkan Kualitas Pelayanan ke Nasabah, Karyawan BRI Diberi Pembinaan

11 November 2024   19:18 Diperbarui: 11 November 2024   20:11 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Sosialisasi dan pembinaan di BRI Rantauprapat. Dokpri

Labuhanbatu - BRI Branch Office (BO) Rantauprapat mengadakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan khusus bagi para karyawan yang menjabat sebagai Frontliner, seperti Teller dan Customer Service. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabah.Pelaksanaan kegiatan itu berlangsung di kantor BRI BO Rantauprapat yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, pada Sabtu (9/11/2024).

Foto : Sosialisasi dan pembinaan bagi karyawan di BRI Rantauprapat. Dokpri
Foto : Sosialisasi dan pembinaan bagi karyawan di BRI Rantauprapat. Dokpri
Branch Manager BRI Rantauprapat, Winoto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi program Space-X (Service Excellence), yang menjadi salah satu elemen dalam CAP (Culture Activation Program) di BO Rantauprapat.

Foto: Sosialisasi dan pembinaan di BRI Rantauprapat. Dokpri
Foto: Sosialisasi dan pembinaan di BRI Rantauprapat. Dokpri
Winoto menjelaskan bahwa program pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman frontliner terkait pengetahuan produk (product knowledge) serta memperkuat rasa memiliki (sense of belonging) terhadap perusahaan.

"Dengan meningkatnya kedua aspek tersebut, diharapkan kualitas layanan yang diberikan kepada setiap nasabah dapat semakin optimal," jelasnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun