Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Penyuluh Kesehatan

Kompasianer Of the Year 2022, 105 x Prestasi Digital Competition (70 writing competition, 25 Instagram Competition, 9 Twitter Competition, 1 Short Video Competition), Blogger terpilih Writingthon 2020, Best Story Telling Danone Blogger Academy 2, Best Member Backpacker Jakarta 2014, ASN, Email : mastiyan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Keseruan Launching Mesin Kopi "Dolce Gusto Piccolo" Layaknya Peluncuran Gadget Premium

1 Mei 2017   13:33 Diperbarui: 6 Mei 2017   06:51 1058
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Deskripsi Foto : Kemeriahan Lounching Dolce Gusto Picollo dengan Live Musik I Sumber Foto : Andri M

Lampu sorot bergerak kekanan-kekiri, keatas-kebawah, dan memutar menghiasi dengan shootcahaya keseluruh ruangan. Para model berjalan menyusuri cat walk yang didesign industrial look.Gemerlap dari lounching Mesin Kopi 'Dolce Gusto Piccolo' seri terbaru ini terlihat dari suasana yang terasa. Ratusan orang yang hadir memeriahkan sebuah event yang ditunggu pada tanggal 27 April 2017.

Mereka berbusana warna hitam atau putih sesuai aturan dress code dari undangan yang diberikan yaitu monocrome. Berbagai aroma harum menyerebak diseluruh area cafe yang bertempat di Leon Bar & Resto , Jl.Wijaya, Jakarta Selatan. Pria berparas tampan dan wanita berwajah cantik mendominasi. Pakaian mereka yang smart casual sepertinya sudah dipersiapkan dari awal untuk menghadiri party dari peluncuran Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto seri manual. Kenapa mau menghadiri acara peluncuran ini !!!!! ..... pastinya para pria metropolis dan beauty women yang berdandan maksimal ini memiliki sebuah alasan.

Mencoba Menyeduh Kopi dari Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto Picollo

Sebuah mesin kopi yang bisa digunakan dirumah, dikantor, bahkan tempat usaha telah hadir dimalam itu yaitu Nescafe Dolce Gusto Piccolo seri manual. Sebelumnya pada 4 Juni 2013 di atrium Senayan City diluncurkan NESCAFÉ Dolce Gusto seri otomatis. Mesin pembuat minuman panas dan dingin seri sebelumnya (otomatis) yang menggunakan kapsul pintar, mampu menghasilkan minuman kopi, teh atau coklat dalam waktu kurang dari satu menit, dengan lima pilihan rasa, yaitu Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha atau Nestea Peach.

Daku pernah mendengar dari teman yang mantan pegawai Nestle bahwa ia mengingat memori ketika menggunakan seri sebelumnya dari Nescafe Dolce Gusto. Mesin pembuat kopi yang sangat simpel digunakan dan menghasilkan cita rasa dan aroma harum dari kopi yang disajikan.

Deskripsi : Mesin Kopi Dulco Gusto Piccolo I Sumber Foto : Andri M
Deskripsi : Mesin Kopi Dulco Gusto Piccolo I Sumber Foto : Andri M
Saat ini sudah lounching mesin kopi yang tidak hanya simpell tetapi juga praktis, cute dan memancing seni membuat secangkir kopi. Dari namanya pastinya familier dan mudah diingat “Picollo”, patner setia Goku dari serial animasi Dragon Ball. Lebih lengkapnya ‘Nescafe Dolce Gusto Piccolo’.

tampak-depan-5906d50fff22bdb25c6cca36.jpg
tampak-depan-5906d50fff22bdb25c6cca36.jpg
Deskripsi : Piccolo bisa menjadi bagian interior rumah I Sumber Foto : Andri M
Deskripsi : Piccolo bisa menjadi bagian interior rumah I Sumber Foto : Andri M
Melihat bentuknya saja piccolo mesin yang cool, kayaknya pas banget jadi bagian yang tidak terpisahkan dari interior rumah. Mesin kopi ini bisa dipamerkan kepada para tetangga dan pastinya bisa dibanggain karena masih jarang yang punya mesin kopi ….he..he…

Mereka banggain pakai merk mobil, Daku nanti banggain diri pakai mesin kopi… pastinya jarang yang punya se cluster bakal daku doank”.

Daku merupakan seorang penikmat minum kopi. Sehari bisa tiga sampai dengan empat gelas. Tetapi daku bukanlah penikmat kopi yang harus membelinya di coffee shop. Kenapa daku tidak sering mengunjungi coffee shop, karena kebiasaan daku meminum kopi pada saat hard work bukan pada saat santai. Pada saat ngeblog apalagi deadline kerjaan kantor membuat keinginan mengkomsumsi kopi meningkat. Jadi "Not everyone is drinking coffee because of style".

Memang saat ini meminum kopi menjadi trend dikalangan anak muda metropolis berkocek tebal. Harga paling murah untuk segelas kopi di coffe shop -coffe shop premium dikisaran Rp.27.000 bahkan ada yang lebih dari seratus ribu rupiah.

Yang membuat banyak anak muda ini berkumpul selain untuk nongkrong bareng, juga tempat / lokasi nya keren buat foto yang di upload di instagram. Bahwa mereka hanya menginginkan wifi gratis, menurut daku bukanlah tujuan utama melainkan bonus dari sebuah prestise.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun