Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Penyuluh Kesehatan

Kompasianer Of the Year 2022, 104 x Prestasi Digital Competition (69 writing competition, 25 Instagram Competition, 9 Twitter Competition, 1 Short Video Competition), Blogger terpilih Writingthon 2020, Best Story Telling Danone Blogger Academy 2, Best Member Backpacker Jakarta 2014, ASN, Email : mastiyan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Financial Pilihan

Hari Pelanggan Nasional, Apakah yang Diberikan MTF?

5 September 2018   16:51 Diperbarui: 5 September 2018   17:13 966
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Deskripsi : Mandiri Tunas Finance memberikan kemudahan bagi customer maupun calon customer I Sumber Foto : dokpri

Kebutuhan manusia Indonesia saat ini mengalami perubahan yang cukup significant. Bila kita berada di jalan-jalan Ibukota dan kota besar, jumlah kendaraan begitu banyak dan terlihat biasa. Sudah bukan lagi sesuatu yang wah ketika sebuah keluarga atau individu memiliki kendaraan. Untuk kendaraan roda 2 (dua) sudah bukan lagi barang mewah. Bahkan sesuatu yang umum bila kita melihat tetangga memiliki kendaraan roda 4 (empat).

Kepemilikan kendaraan saat ini begitu mudah bahkan terbilang tidak sulit. Banyak pihak yang menawarkan proses pembiayaan kepemilikan kendaraan. Untuk itu diperlukan perusahaan yang jelas, tidak hanya sekedar perusahaan dibidang pembiayaan kepemilikan kendaraan saja. Jangan sampai kita sebagai user memiliki masalah kedepannya.

Sejak 2009, hadir perusahaan dalam pembiayaan kepemilikan kendaraan yakni PT Mandiri Tunas Finance (MTF). Perusahaan ini memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi. PT  Mandiri Tunas Finance memiliki jaringan cabang di 99 titik lokasi yang  tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Saat ini dalam berbagai aspek, aplikasi online hadir untuk mempermudah seseorang mendapatkan sebuah layanan publik. Yang banyak dikenal masyarakat ialah aplikasi ojek online. Selain ojek online banyak lagi aplikasi online yakni pendaftaran rumah sakit, asuransi kesehatan, belanja online, dll.

Melihat perkembangan penggunaan smartphone, dan internet serta prilaku manusia modern sepertinya membuat PT Mandiri Tunas Finance meluncurkan aplikasi mobile. MTF Mobile Application / MTF Go adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu customer untuk mendapatkan informasi mengenai simulasi kredit kendaraan bermotor, produk dan promo yang ada di Mandiri Tunas Finance.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam 9 (sembilan) tahun beroperasi, bersamaan dengan memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan wujud apresiasi atas dukungan customer. 

Deskripsi : Jajaran petinggi Mandiri Tunas Finance I Sumber Foto : dokpri
Deskripsi : Jajaran petinggi Mandiri Tunas Finance I Sumber Foto : dokpri
Untuk mensosialisasikan persembahan bagi customer pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), MTF menyelenggarakan Press Conference Harpelnas MTF di Jakarta, 4 September 2018, yang dihadiri oleh President Director MTF-Arya Suprihadi, Finance Operation & Risk Director-Armendra, Sales & Distribution - Harjanto Tjtohadjojo, Marketng Deputy Director- Albertus Henditrianto dan Credit AR & Recovery Deputy Director-Perana Citra Ketaren.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi dalam acara Press Conference Harpelnas MTF di Mandiri Inkubator, Jakarta mengatakan, "Kami melakukan celebrasi dalam Hari Pelanggan Nasional dimana secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer dengan baju daerah masing-masing dan dilombakan.  Itu merupakan spririt MTF yang selalu memperhatikan para pelanggannya. Rangkaian kegiatan dan program dari MTF dalam memberikan layanan lebih, salah-satu diantaranya ; pengembangan layanan digital dengan MTF Go baik bagi nasabah dan calon nasabah" ucapnya

Lanjut Bapak Arya, sejak senin (3/9/2018) kemarin secara internal di sistem digital terdapat layanan i-care. Layanan ini merupakan sistem yang menangani pencatatan, penanganan permasalahan komplain nasabah yang dikembangkan oleh karyawan Mandiri Tunas Finance yang merupakan bagian dari program inovasi MTF. 

Program-Program MTF di Hari Pelanggan Nasional 2018

Pada kesempatan di Hari Pelanggan Nasional ini, MTF juga memberikan layanan lebih untuk memanjakan customer setianya dengan menghadirkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun