Mohon tunggu...
Catur Adi Tomo
Catur Adi Tomo Mohon Tunggu... -

impian bukan lah khazalan, impian adalah harapan. impian ku semangaat ku.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Cukuplah Aku yang Tau

8 Juni 2013   12:45 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:21 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jika hidup adalah warna, warnailah hidup mu, semoga hidup yang indah yang kau terima.
Di sini ku hanya berharap, semoga saja Tuhan mau mempertemukan kita kembali.
Dan andai nanti, kau dan aku bisa bertemu dalam jumpa. Aku berharap kau masih mengingat ku.
Ku tak berharap lebih darimu, namun satu yang pasti, saat ini aku masih mencintai mu.
Sebenar nya bukan aku tak berani, melakukan seperti yang kamu inginkan.
Namun ada satu impian dalam hidup ini, yang tak mungkin kamu ketahui, dan memang cukup aku yang tau.
Jika impian ini berhasil kau akan tercengang, dan kau tak
akan menyangka, mungkin kau seakan bermimpi.
DETO,KU.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun