Mohon tunggu...
Rahmat Sutiadi
Rahmat Sutiadi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Terjebak dalam Diammu

5 Januari 2023   16:39 Diperbarui: 5 Januari 2023   16:39 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kau meminta ku tuk pergi

Tetapi sikapmu meminta ku tuk bertahan

Jika bahagiamu ada pada yang lain

Mengapa harapan tetap kau pertahankan

Aku tak meminta mu berjuang untuk ku

Karena aku tahu perbedaan membuat kita tak mungkin bersatu

Dinding-dinding kamar menatapku bisu

Tidur malam ku tak menentu

Berat hati ini menahan rindu

Meskipun aku sadar dirimu tak mungkin ku tunggu

Jika ego mu mengalahkan cinta mu

Maka buanglah aku dari pikiran mu

Jangan biarkan rindu mu membelenggu pikiran ku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun