Mohon tunggu...
Rahmat Aditya
Rahmat Aditya Mohon Tunggu... -

Biarkan orang lain membencimu karna mereka iri dengan kemampuanmu, biarkan saja, terus lah melangkah!

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Selamat Datang di Kehidupan Gue yang Biasa-biasa Aja

13 Maret 2014   10:12 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:59 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kenalin, nama gua Rahmat Aditya Ghozie.Gua biasa dipanggil Ojay. Umur gua 17 tahun baru Januari kemaren sih hehe.. Gua tinggal di Jakarta, tepatnya di Bintaro. Gua sekolah masih kelas 2 SMA di SMAN 86 Jakarta Selatan, di daerah Bintaro samping rel kereta. Nama beken sekolah gua Grunge86. Di sini gua mau nyeritain kehidupan gua yang biasa-biasa aja, yang mungkin juga dialami sama banyak orang, termasuk elu.

Kehidupan gua sehari-hari cuman tidur, trus bangun, sekolah, pulangnya maen game/ke warnet. Begitu seterusnya. Di sekolah gua ga begitu gaul atau eksis. Gua cuma dateng trus tidur di sekolah. Tempat duduk sekolah gua tuh udah kaya kasur buat gua. Gua sering dimarahin guru gara-gara tidur di kelas sampe disuruh lari di lapangan, disuruh ngepel kamar mandi, disuruh apa aja deh yang ngebetein sampe pelajaran tuh guru abis. Ngerjain PR aja gua ga pernah. Ngerjain PR tuh di sekolah kalo sempet.

Gua di sekolah ansos (anti sosial) bgt sama yang namanya ngumpul atau makrab bareng temen-temen sekolah. Temen-temen sekelas gua juga ada beberapa yang kaya gitu. Nah mereka ini yang malah sering banget ke rumah gua, hampir tiap hari, hari libur maupun hari sekolah. Tiap pulang sekolah mereka ke rumah gua cuma sekedar maen atau ngobrol-ngobrol ga jelas.

Di rumah gua sendiri, kalo mereka pada dateng, gua tetep sibuk sendiri sama game. Nama gamenya IMVU. IMVU tu game 3D chat gitu. Temen-temen gua pada bete kalo gua maen imvu. Padahal di imvu gua cuma dengerin musik, liat-liat shop sama ngobrol sih. Itu juga kalo ada yang bisa diajak ngobrol. Tapi gua maen sampe ga inget waktu gara-gara game itu. Temen-temen gua kalo pada ke rumah gua aja sampe ga gua peduliin.

Di sekolah gua ikut ekskul pecinta alam, tapi lebih bisa dibilang organisasi. Nama organisasi pecinta alam gua GENSPAL 86 atau Generasi Siswa-Siswi Pecinta Alam 86. Di Genspal ini gua mulai ada perubahan kehidupan. Gua jadi lebih mengenal tentang alam. Gua jadi peduli lingkungan.

Sekarang gua di Genspal masih jadi Anggota Muda, belom jadi Anggota Penuh. Gara-gara ekskul ini, gua sekarang jadi seneng olahraga. Padahal dulu gua males banget yang namanya olahraga. Mendingan maen game!

Gua dulu sering banget yang namanya nyolong duit orang tua, buat maen warnet. Rasanya gua ga bisa hidup kalo ga ke warnet. Dari SMP sampe kelas 1 SMA. Tapi, itu udah ga pernah gua lakuin lagi semenjak ada laptop. Yang paling gua banggain, sekarang gua jarang banget ke warnet. Dulu gua ke warnet dari pagi warnetnya buka sampe malem warnetnya tutup.

sampe sekarang hidup gua masih biasa-biasa aja. Cuma bangun tidur > sekolah > pulang maen game > tidur. Asal lu tau, mulai hari ini, gua akan tetep nulis tentang kehidupan gua yang biasa-biasa aja.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun