Mohon tunggu...
Rahmawati
Rahmawati Mohon Tunggu... Lainnya - Customer Relations Representative

I am Rahmawati an undergraduate student that currently working as a customer relations representative who is interested in any research about humanism and social issues.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Udara dalam Genggaman

24 Agustus 2023   22:10 Diperbarui: 24 Agustus 2023   22:13 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Yang dekat namun jauh
Yang pernah namun hilang
Kenangan,
aku berharap, itu menjadi kata yang sempurna bagi kita
Karena bahkan aku masih diriku
Dan kamu masih dirimu
Karena bahkan aku dan kamu belum menjadi kita
Karena bahkan kenangan itu belum terukir barang setitik saja

Aku bahkan membisu, takut padamu?
Pada penolakan? atau pada penantian?
Aku lebih takut untuk menyatakan
Tapi,
Dalam sebuah penantian, pasti ada sebuah harapan bukan?

Untukmu, udara dalam genggaman

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun