Mohon tunggu...
Rahman kedaung
Rahman kedaung Mohon Tunggu... -

pingin mencari ilmu dan berbagi pengalaman ..pingin juga belajar nulis..

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Belajar dari Pengalaman

21 Maret 2010   07:46 Diperbarui: 26 Juni 2015   17:17 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

ya..itulah kata yang terfikir dalam benak saya." belajarr dari pengalamana" saat ini saya sedang menunggu kehadiran anak pertama saya .saya pingin dalam mendidik anak saya nanti saya mau belajar dari pengalaman saya menjadi seorang anak,waktu masih kecil di mana kedua orang tua begitu perhatian dan menjaga saya dengan tulus segenap jiwa raga sehinga saya bisa seperti ini berkat dari didikan kedua arang tua saya .segala keinginan dan kebutuhan saya selalu berusaha di penuhi meskipun terkadang sebuah keinginan belum tentu menjadi sebuah kebutuhan,dan hanya melihat anak-anak yang lain punya ,maka sayapun pingin mempunyainya,itulah yang terkadang menjadi perdebatan antara anak dan orang tua.

sebenarnya semua orang tua pasti ingin melihat anaknya bahagia meskipun terkadang caranya nga selalu di sukai oleh anaknya ,karna memang begitulahcarapandang dan cara berfikirnya pastilah beda dari segi orang tua pinginya yang terbaikdan aman tapi dari segi anak yang penting kemauanya di turuti...itulah yang menjadi ganjalan saya bisa kah saya mendidik dan mengarahkan anak saya ..ya minimal punya cara berfikikir seperti saya ..disiplin,mau bekerja keras dan bisa menjadi manusia yang berguna bagi semuanya..ya..semoga saja...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun