Mohon tunggu...
Rahman Dani
Rahman Dani Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hobiku

13 Februari 2019   15:29 Diperbarui: 13 Februari 2019   16:00 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Berbicara tentang hobi, saya menyukai permain sepak bola dari sejak kecil. Permainan ini bagi saya sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Mulai dari masuk sekolah dasar sampai SMA yang saya tau dalam pelajaran olahraga adalah sepak bola. Tapi sejak SMP semenjak mengenal futsal jadi saya lebih menyenangi olahraga futsal karena bermainnya lebih nyaman. Dan mulai sejak SMA saya lebih suka bermain futsal karena tempatnya lebih teduh dan tidak terkena matahari. Tapi saya sampai sekarang masih sering memainkan sepak bola.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun