Mohon tunggu...
Salsabila Rachma
Salsabila Rachma Mohon Tunggu... -

ingin berbagi apa yang saya bisa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jalanku

13 September 2013   00:49 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:58 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1379007773386371674

Begitu banyak untuk di sampaikan

Namun tidak terucap

Saat bersama-sama

Namun meresa sendiri

Kota nan hebat

Sedikit suasana hutan

Perasaan seperti ini aku berjalan dng ceria

Jangan memintaku untk berhenti

Biarkan saja aku pergi

Aku tdk memiliki rasa takut

Aku tdk memiliki rasa khawatir

[caption id="attachment_265535" align="alignnone" width="400" caption="Pic From : dewiharlas.blogspot.com"][/caption]

Aku harap aku tdk kehilangan jalan ku

Jika aku kehilangannya …semoga jalanku yg  menemukan ku

Jangan paksa aku untuk berhenti

Aku telah mengubah cara pandangku

Segala yg ada di sekitar adalah baru

Jogjakarta 13 September 2013

@shasha_rachma_

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun