Mohon tunggu...
Rizki Rahardiputra
Rizki Rahardiputra Mohon Tunggu... Desainer - Designer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Hello, aku Rizki Rahardiputra, kalian bisa memanggilku dengan nama Rizki. Aku seorang Desainer, lebih tepatnya UI Designer untuk salah satu startup. Sekarang juga saya sebagai freelance copywriter

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Tanggapan Vadel Badjideh Usai Diejek Mirik Tukang Semir Oleh Nikita Mirzani

18 April 2024   11:33 Diperbarui: 18 April 2024   11:42 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kolase foto Badel Badjideh dan Lolly. (Instagram/ @1a.uraa, @vadelbadjideh)

KOMPASIANA-Vadel Badjideh seorang TikTokers dan saudaranya Bintang Badjideh baru-baru ini menanggapi komentar mengejek Nikita Mirzani yang menyebut mereka seperti tukang semir

Bintang menilai pernyataan tersebut tidak  banyak berdampak pada kehidupan mereka

"Untuk kata-kata yang tukang semir itu kayak sih enggak ngefek ke kita, ya. Kayak, ya udah biarin aja. Ya, kalau menurut dia kayak gitu, ya sudah," ujar Bintang dalam interview di channel YouTube Finnigsmedia. 

Sementara itu, Vadel Badjideh mengaku ucapan mengejek seperti itu sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan di kalangan keluarganya sendiri

"Kan gue yang kena, nih, kalau menurut gue sih biasa aja. Di keluarga gue itu lebih parah kalau ngatain. Udah sehari-hari itu ngecengin orang, di keluarga gue, ya. Mau tukang semir, mau apa, itu kecil," ungkap Vadel.

Vadel Inginkan Lolly dan Nikita Berdamai

Meski mendapat hinaan, Vadel Badjideh tetap berusaha  menghormati ibu pacarnya. Alih-alih membalas hinaan, ia memilih mendorong Lolly untuk berdamai dengan Nikita Mirzani 

Mau gimana itu kan ibunya pacar gue, kan. Ya udah, gua nggak balas apa-apa, ya gue diam, mendingan gue suruh Lolly balik," tambah Vadel.

Vadel pun mengungkap kalau Lolly rindu berada di dekat Nikita Mirzani. Namun, kekhawatiran ini akan kemungkinan tentang tidak bisa melanjutkan studinya di Inggris membuat anak 17 tahun itu menunda kepulangannya ke Indonesia.

"Gue bilang sama dia, lu kelarin dulu college lu di sana, lu sukses, lu balik. Karena mau gimana itu ibu lu, yang bisa bikin lu sukses kan hormat kepada orang tua," jelas Vadel dengan bijaksana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun