“Om foto ini om.”
“Apaan?”
Itu seraut wajah kucing berkumis 6 helai sedang tersenyum lebar sekali. Wajah Doraemon yang sumringah dalam bentuk stiker tertempel di balik ponsel Citraningrum, kompasianer yang turut hadir bersama puluhan Kers lainnya dalam ajang ‘bersejarah’ bagi Kompasiana dan tentu saja para penulis warga di dalamnya. Acara bersejarah, “Peluncuran Identitas dan Produk Terbaru Kompasiana” di Gedung Kompas Gramedia, Kamis 23 Februari 2017 yang lalu. Laaah lalu apa hubungannya dengan Doraemon? Ada dong. Entah kenapa aku kok langsung teriang lagunya Doraemon versi Indonesianya, saat mendengar penjelasan narasumber di acara peluncuran logo dan tagline baru Kompasiana. Begini kisahnya. Cekidot.
Awal tahun 2017, bulan kedua ada yang baru mewarnai semangat Kompasiana. Selepas komandan baru Kompasiana dipegang Iskandar Zulkarnaen sebagai COO Kompasiana menggantikan Kang Pepih Nugraha, ‘wajah’ Kompasiana turut berbenah. Wajah sebagai identitas baru Kompasiana yang menapak waktu ke tahun 9, dengan ditandai peluncuran logo baru, tagline baru dan juga produk-produk terbaru Kompasiana. Seperti apa logonya dan apa saja produk baru Kompasiana?
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H