Mohon tunggu...
Ragam Kabar
Ragam Kabar Mohon Tunggu... -

RagamKabar.Com - Informasi menarik seputar sepakbola

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Prediksi Arsenal vs Chelsea Liga Inggris 21/4/2012

21 April 2012   01:15 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:20 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Prediksi bola oleh RagamKabarDotCom. Prediksi Arsenal vs Chelsea. Pertandingan seru dan menarik bakal terjadi akhir pekan ini Sabtu (21/4) di Emirates stadium. Arsenal akan menjamu Chelsea yang sedang mengalami hari-hari penuh kemenangan setelah menaklukkan Tottenham dan Barcelona di dua turnamen besar yang berbeda. Apakah derby London akan menjadi kejatuhan the Blues? Kemenangan atas the Gunners akan menegaskan salah satu pekan terbaik dalam sejarah Chelsea meski masih menyisakan pekerjaan bagi pelatih Roberto Di Matteo. Saksikan siaran langsung big match pekan ini Arsenal vs Chelsea di Global TV Sabtu pukul 18:45 WIB. Temukan preview, formasi dan lineup pemain serta prediksi skor Arsenal vs Chelsea di sini.


Liverpool menunggu Chelsea di Wembey pada 5 Mei. Demikian juga dengan Barcelona yang terluka oleh kekalahan pertama pada laga Liga Champions akan menunggu di Camp Nou. Pertandingan Arsenal vs Chelsea merupakan pertandingan yang vital dalam perburuan tiket Liga Champions mendatang. Chelsea memang tidak perlu melakukan itu jika mereka bisa mengatasi Barca di Cataunya dan menang atas Bayern Munich atau Real Madrid di final. Finish di urutan empat jadi semacam pengaman bagi Chelsea sementara genggaman Arsenal di peringkat tiga agak melonggar.

Pasukan Arsene Wenger bisa bertanding dengan kondisi yang lebih bugar pada laga Arsenal vs Chelsea meski hanya dalam artian fisik. Mengalahkan Barcelona pasti lebih meningkatkan moral dibandingkan kalah di kandang melawan tim inferior Wigan. Pada laga terakhir di Emirates, Arsenal dikalahkan secara mengejutkan oleh Wigan dengan skor 2-1 meski mereka menguasai jalannya laga. Sementara Chelsea menaklukkan dominasi Barca dengan gol tunggal Didier Drogba pada satu kesempatan yang datang.


Ada kemungkinan Di Matteo akan mengistirahatkan Frank Lampard, John Terry dan Drogba untuk dibawa ke Camp Nou Rabu depan. Branislav Ivanovic akan menjalani hukuman terakhir pada laga melawan Arsenal ini. David Luiz juga absen akibat cedera hamstring. Fernando Torres akan menjadi target man di lini depan the Blues. Sementara itu, the Gunners akan bertanding tanpa Mikel Arteta sampai akhir musim karena cedera ankle dan harus bergabung dengan Per Mertesacker dan Jack Wilshere. Yossi Benayoun tidak bisa tampil karena statusnya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Francis Coquelin dan Abou Diaby bisa diturunkan dalam starting lineup Wenger pada laga derby London ini.


Prediksi susunan/lineup pemain:

Arsenal (Formasi 4-3-3): Szczesny, Sagna, Koscielny, Vermaelen, Santos, Ramsey, Song, Rosicky, Walcott, Van Persie, Gervinho

Chelsea (Formasi 4-2-3-1): Cech, Bosingwa, Cahill, Terry, Cole, Lampard, Essien, Ramires, Mata, Sturridge, Torres


Prediksi hasil pertandingan Arsenal vs Chelsea: 1-2

Di pertemuan mereka yang terakhir, Arsenal memenangi laga melawan Chelsea dengan hasil pertandingan 5-3 di mana Robin Van Persie mencetak hat-trick. Tapi kekalahan oleh Wigan seperti mengungkapkan kelemahan Arsenal sedangkan Chelsea sepertinya sedang menemukan performa terbaiknya meskipun berada dalam tekanan dan jadwal yang padat.


Head to head Arsenal vs Chelsea:

English Premier League (EPL) ‎(EPL)‎ Oct 29, 2011 Chelsea 3 – Arsenal 5

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun