Mohon tunggu...
Rafly Febriansyah
Rafly Febriansyah Mohon Tunggu... Security - Scavenger Poem

Ada yang harus aku tuju, kemudian aku buat.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

A Bad Day

29 Juli 2019   19:58 Diperbarui: 29 Juli 2019   20:07 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di malam ini
aku tidak merasakan apa-apa
selain sunyi yang kerap
hampir bosan untuk menyapaku.
Angin pun hendak berpaling
ketika kusapa dibalik debu desa,
membiarkanku mendengkur lara
dengan kenestapaan yang kian,
lupa arah jalan pulang.

Aku benar-benar tidak ingin
hari ini menjadi-jadi,
berkibar disekeliling langit-langit
dengan ke-kelaman yang beterbangan
tanpa arah mata angin.

Ini adalah hari buruk!
Dimana kesunyian dan ketenangan
jatuh tertimbun sebuah puruk.
Aku percaya bukan Tuhan yang menjadikannya
aku merasa bahwa,
hari itu sendiri yang lupa dengan keberadaannya

Aku tidak ingin tinggal diam
dan akupun tidak akan membiarkan
hal buruk ini keterusan berkeliaran.
Cukup hari ini kita bersua!
Karena hari esok,
aku akan pergi untuk bercinta.

Brecheletzsche

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun